Sehan : Untuk DPW PAN Belum Ada Reshuffle

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Setelah pertemuan DPW Sulut dan Para Ketua DPD yang dipimpin langsung oleh ketua PAN Sulut Sehan S.Landjar yang digelar di boltim pada rabu 19 februari 2020 ditetapkan untuk kepengurusan DPW PAN sulut belum terjadi reshuffle.

Hal ini langsung diungkapkan oleh ketua DPW PAN sulut Sehan S.Landjar,SH. Dia mengatakan, untuk saat ini belum ada reshuffle di DPW PAN Sulut.

“Untuk kepengurusan di DPW belum akan terjadi reshuffle dalam struktur organisasi karena ini akan dibahas di pusat,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, tapi untuk kepengurusan di DPD sulut akan diangkat 3 Plt. yaitu di minahasa, tomohon, dan kota kotamobagu.

“Plt kita telah sepakati akan diberikan kepada 3 daerah ini. Ini bertujuan untuk bisa berkontribusi dalam pilkada serentak di 2020 nanti dan saya berharap harus segera ada musdalub,” jelasnya.

“Saya juga berharap setelah ini langsung bergerak cepat dalam membentuk struktur organisasi di daerah masing-masing baik di kecamatan, kelurahan, dan desa. Kita harus bersatu dan bekerja sama dalam mensukseskan pilkada serentak di 2020 ini,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Lulus Sangat Memuaskan, ROR Berhak Sandang Doktor Teknik Sipil