Wawali Buka Kegiatan Penyusunan Program Kerja TPID Bersama BI Sulut

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu buka kegiatan penyusunan rencana program kerja Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), bersama Bank Indonesia (BI) perwakilan dari Sulawesi Utara yang dilaksakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (20/2).

Wawali dalam sambutannya mengatakan, sebagai syarat pertumbuhan ekonomi daerah yang diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya bagi kesejahteraan masyarakat Kotamobagu.

“Dibutuhkan koordinasi dan singkronisasi kebijakan dalam rangka pengendalian dapat mencapai sasaran inflansi,”kata Wawali.

Lanjut dia, Tahun 2020 Pemerintah Kotamobagu melaksanakan berbagai program dalam rangka pengendalian inflasi daerah.

“Dimana akan melaksanakan program dan kegiatan stabilitas harga pangan yang akan di lakukan oleh OPD, atas perubahan dan kebijakan kualitas konsumsi yang akan dilaksanakan oleh OPD teknis,”ujarnya

Selain itu juga pembinaan dan bidang pengawasan pertambangan, dimana pelaksanaan program ini bertujuan untuk mengawasi penyaluran ketersediaan BBM bersubsidi dan LPG di wilayah Kotamobagu.

“Selain itu pemerintah akan melalukan program dan menjaga peningkatan produksi holtikultura dan pasar murah di wilayah Kotamobagu,” jelas Nayodo.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hadiri Ibadah HUT ke-68 GMIBM Bersinode

Turut hadir Kepala BI Perwakilan Sulut Arbonas Hutabarat, Sekertaris daerah kota Kotamobagu Sande Dodo, dan beberapa kepala SKPD yang terkait.

(MLS)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5476 votes

This will close in 10 seconds