Bupati ROR Diajak Ngobrol di Kantin oleh Menteri PUPR

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa ir, Royke Oktavian Roring, M.Si(ROR) melawat ke kantor Kementerian PUPR guna mengetahui perkembangan atas permohonan yang disampaikan terkait penyelamatan Danau Tondano serta penciutan dan pendangkalannya beberapa waktu lalu.

Bupati ROR diterima langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono. Menariknya, Menteri mengajak Bupati ROR untuk ngobrol di kantin kementerian.

Sambil berbincang penuh keakraban, Menteri Hadimuljono langsung menginstruksikan Dirjen Sumber Daya Air Hari Suprayogi dan Direktur Sungai dan Pantai, Jarot Widyoko, untuk melakukan pertemuan dengan pihak Pemkab Minahasa.

“Pak Gubernur Olly Dondokambey itu rekan saya, pak Bupati juga teman lama saya di PU dulu, masa saya tak bisa bantu Minahasa,” kata, Menteri, dituturkan kembali oleh Bupati Roring.

Bupati ROR merasa optimis dengan permohonan yang diajukan ke pihak Kementerian PUPR.

Ia pun berharap realiasasi dari permohonan akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Pertemuan Bupati ROR dengan Menteri yang pernah menjabat Kepala Biro Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum, Inspektur Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum serta Direktur Jenderal Penataan Ruang Kementerian Pekerjaan Umum itu, berlangsung usai . pelaksanaan kegiatan serah terima aset Rumah Susun (Rusun), Rumah Khusus (Rusus) dan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Kementerian PUPR kepada penerima bantuan Pemerintah daerah (Pemda), kementerian/ lembaga, Universitas yang bertempat di Auditorium Kementerian PUPR, Rabu (20/02).

Baca Juga:  Pemprov Sulut Gelar Festival Christmas UMKM 2019

Yunita Rotikan