Example floating
Example floating
Berita UtamaBolsel

Bolsel Raih Nilai B Evaluasi SAKIP Tahun 2019

×

Bolsel Raih Nilai B Evaluasi SAKIP Tahun 2019

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang diwakili oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah III yang bertempat di Hotel Tentrem Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (24/2/2020).

Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP 2019 Pemerintah Provinsi,/Kabupaten/Kota ini diserahkan lngsung Menteri PAN-RB RI Tjahjo Kumolo kepada para Gubernur, Bupati, Walikota serta yang mewakili yang tergabung dalam Wilayah III, yakni Provinsi DIY, Jawa Tengah, Sulut, Sulsel, Gorontalo, Sultra, Sulteng, Papua Barat, Papua, Maluku dan Maluku Utara.

MANTOS MANTOS

Hasil ini pun membuat Wabup Deddy bersyukur karena Bolsel memperoleh Nilai B pada Evaluasi SAKIP tahun 2019.

“Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan atas nama pemerintah menyampaikan selamat dan ucapan terimakasih  terkait capaian serta keberhasilan kita semua, asas manfaat yang langsung dirasakan masyarakat serta keberhasilan yang terukur atas penggunaan anggaran dalam program dan kegiatan pemerintah daerah menjadi hal mutlak yang harus diwujudkan sesuai arahan Presiden RI Ir.Joko Widodo,” ujarnya.

Baca Juga:  Gubernur Olly Lantik Dedi Hamid Sebagai Wabup Bolsel

Diketahui, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi satu-satunya Provinsi se-Indonesia peraih nilai tertinggi, yakni dengan Nilai AA yang diterima langsung oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X selaku Gubernur DIY.

Sementara untuk tingkat Kabupaten/Kota yang mendapat Nilai tertinggi untuk Wilayah III, yakni Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah dengan Nilai A dan juga merupakan salah satu dari 11 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang mendapatkan nilai tersebut.
(Bobby)

Example 120x600