Wabup Minahasa Dampingi Kunker Gubernur ke Totabuan

KOTAMOBAGU, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD) bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, SE mendampingi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dalam beberapa rangkaian kunjungan kerja Gubernur di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (23/2/2020).

Di wilayah Totabuan itu, Gubernur antara lain menghadiri Peresmian Gereja GMIBM Musafir Genggulang, dilanjutkan dengan Penandatanganan bantuan hibah ke GMIBM di Gereja GMIBM Pusian serta mengunjungi Panti Asuhan “The House of Samuel Debora” Kotobangon, Kec. Kotamobagu Timur.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, mewakili Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M,Si, Wabup RD mengucapkan selamat atas Peresmian GMIBM Musafir Ganggulang.

, “Jemaat harus bersyukur kepada Tuhan karena dengan campur tangan-NTA sehingga gereja ini bisa selesai pembangunannya,” ujar RD.

Tak lupa ia berpesan kepada seluruh Pendeta dan Guru Agama GMIBM serta keluarganya, untuk terus mengimbau jemaatnya masing-masing agar senantiasa menjunjung tinggi nilai demokrasi dan etika politik.

Baca Juga:  Antisipasi Ilegal Tapping, Pertamina Aktifkan Organisasi PKD Level Satu

“Agar suasana hidup rukun dan damai yang telah terbina saat ini tidak tercerai-berai oleh perbedaan warna politik,” tuturnya.

Turut hadir walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekprov Sulut Edwin Silangen, SE, MS beserta jajaran Pemerintah Provinsi. Sulut

Yunita