Example floating
Example floating
Berita UtamaTomohon

Selama Dua Hari Dispora Tomohon Gelar Pelatihan Paskibraka 2020

×

Selama Dua Hari Dispora Tomohon Gelar Pelatihan Paskibraka 2020

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga melaksanakan kegiatan Pelatihan Paskibraka Tahun 2020, yang digelar di Stadion Babe Palar, Rabu (26/2/2020), dan akan berlagsung selama dua hari.

,Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus V Karundeng menjelaskan pelatihan ini bertujuan merekrut 60 siswa dari pelaksanaan seleksi tingkat sekolah, merekrut 30 siswa dari hasil penjaringan seleksi tingkat sekolah untuk ditetapkan sebagai anggota Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2020.

MANTOS MANTOS

“Serta untuk merekrut 4 siswa siswi terbaik sebagai utusan Kota Tomohon dalam mengikuti seleksi Capas Tingkat Nasional di Provinsi Sulut,” terangnya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Asisten Administrasi Umum Drs O D S Mandagi berharap melalui kegiatan ini peserta dapat meningkatkan kemampuan individu, menggerakkan orang lain, sehingga mau dan rela untuk secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama berkarya dalam mengisi pembangunan untuk memajukan bangsa, mendorong kreativitas, inovasi, keberanian dan kecepatan mengambil keputusan.

Baca Juga:  Masalah Angkutan PNS, Pemkab Bolmong Berpikir Cerdas

“Semoga kegiatan pelatihan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2020 dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, dan secara khusus dapat memberikan makna dan manfaat bagi peserta yang telah memberikan kontribusi dan partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini,” tukas Mandagi.

Tampak hadir para calon Paskibraka dari berbagai SMU di Kota Tomohon, para instruktur (unsur TNI, Polri, Purna, Pers), serta unsur panitia pelaksana.

Yunita Rptikan

Example 120x600