Bupati E2L Beri Wejangan Nikah Kepada Christie Parapaga

  • Whatsapp

TALAUD,Manadonews.co.id-.Bupati Terpilih kabupaten kepulauan talaud dr. Elly E Lasut,ME memberikan wejangan nikah kepada Christie Parapaga,S.E,S.kom yang merupakan anggota dewan dari kabupaten kepulauan talaud dan juga anak dari wakil bupati talaud Drs. Moktar A Parapaga.

Acara sendiri digelar di ball room Grand kawanua manado pada kamis 27 februari pukul 8 malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut bupati yang baru saja dilantik oleh kemendagri ini diberikan kesempatan untuk memberi wejangan kepada christie parapaga beserta pasangan.

Dia mengatakan, kami disini datang dari berbagai tempat untuk memberikan support serta kami semua ingin melihat kalian berdua berhasil, membanggakan orang tua,serta membanggakan bagi orng lain dan juga bisa menjadi berkat bagi orng lain dan tetap mengandalkan Tuhan Yesus dalam hidup kalian.

“Ada tiga yang akan saya beri masukan yaitu kekuatan cinta, kekuatan kasih,dan hormatilah orang tua. Dari tiga masukan tersebut saya berharap kalian bisa mempraktekannya dan semoga tuhan yesus merestui,” ujarnya.

Baca Juga:  Binilang Hadiri Rapat Persetujuan KUA PPAS 2020

Lanjutnya lagi, kekuatan cinta kasih bisa membawa kalian berdua bisa bahagia dan ingatlah untuk terus menghormati orang tua kalian berdua agar panjang umur kalian dan sukses menyertai kalian.

“Intinya saya pribadi,keluarga,serta mewakili masyarakat talaud mengucapkan selamat selamat berbahagia kepada keluarga yang baru dan selamat mengarungi bahtera rumah tangga yang baru,” tandasnya.

Acara sendiri dihadiri oleh forkopimda kabupaten kepulauan talaud seperti kapolres talaud dan ketua dewan talaud serta tamu undangan seperti Anggota DPR-RI Sulut Hillary Lasut, Walikota Bitung Max Lomban dan juga beserta para pemerintah di lingkup kabupaten kepulauan talaud beserta tamu undangan.
(Jelo)

Pos terkait