Jemaat GMIM El-Elyon Malalayang Antusias Ikuti H2RG

MANADO, Manadonews.co.id- Kegiatan hari hari raya gereja (H2RG) Jemaat GMIM  El Elyon Malalayang resmi dibuka pada Sabtu (29/2/2020) dini hari.

Antusias dari jemaat yang terdiri 9 kolom ini terlihat saat mengikuti tahapan acara yang dilakukan dimulai dengan ibadah pembukaan, jalan sehat, senam sehat bersama hingga pemeriksaan kesehatan gratis. 

Ketua panitia kegiatan Dr. Erenst Mantiri mengatakan pembukaan kegiatan ini pertanda dimulainya rangkaian kegiatan gerejawi GMIM El-Elyon, di sepanjang tahun 2020 yakni Paskah, Hut Jemaat hingga perayaan Natal.

“Semoga awal yang baik ini akan memantapkan langkah kita panitia dalam menggelar berbagai kegiatan gereja di sepanjang tahun 2020,” tutur Mantiri. 

Acara diawali pemukulan tambur menandai dibukanya kegiatan ini yang disambut antusias jemaat yang memadati halaman gereja untuk selanjutnya mengikuti jalan sehat bersama.  Suasana makin meriah sangat terasa usai jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam  lkreasi sehat bersama. Lantunan musik dipadu dengan gerak bersama membuat suasana keakraban makin terasa.

“Semoga kebersamaan ini terus terjaga dalam bingkai kekeluargaan jemaat GMIM El Elyon untuk merayakan hari-hari raya gereja di sepanjang tahun 2020 ini,” ujar sekretaris Jemaat Joice Sigarlaki, SE.

Baca Juga:  Diundang Khusus Dubes Robert Blake, Vicky Lumentut Hadiri 150 Tahun Konjen AS di Surabaya

Hal senada disampaikan Ketua Seksi Acara, Lucy Gerret, STh menyatakan rasa bangga dengan antusias jemaat untuk mengikuti acara demi acara.

“Puji Tuhan, acara boleh terselenggara dengan baik, memupuk kebersamaan dalam bingkai kerjasama semua anggota jemaat itu yang utama. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, ” tambahnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize juga pemeriksaan kesehatan gratis.

(Ben)