Lolowang Kembali Ingatkan Definisi SMART

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Sekdakot Tomohon Ir, Harold Lolowang, M.Sc membuka Forum Perangkat Daerah lintas perangkat Daerah Sekertariat Daerah dan Sekertariat DPRD, bertempat di ruang Setwan, Kamis (5/3).

Kegiatan dilaksanakan untuk penyusunan rancangan rencana kerja perangkat daerah tahun 2021.

Dikatakan Lolowang, pelaksanaan forum bertujuan menselaraskan program dan kegiatan pemerintah daerah dengan program dan kegiatan hasil Musrenbang RKPD Kota di Kecamatan untuk Renja perangkat daerah Kota Tomohon, mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan Perangkat Daerah.

“Serta menselaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah provinsi dan kota sesuai tugas pokok dan fungsi perangkat daerah,” tukas Sekdakot.

Ia pun kembali mengingatkan kembali definisi SMART (Simple = mudah, Mesuarable= dapat diukur, Attendable =dapat dihadiri, Reasonable =memiliki alasan, Timebound = Waktu.

Kaban Bapelitbang Drs. Daniel E.Pontonuwu mengatakan pelaksanaan kegiatan ini untuk mensinergikan program kegiatan di Setda dan Setwan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil kesepakatan dalam forum perangkat daerah ini yang dilakukan para perwakilan dari anggota DPRD, Sekdakot, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta para staf ahli walikota Tomohon

Baca Juga:  Gubernur Olly Minta Masyarakat Tak Beraktivitas di Radius 4,5 Km Dari Puncak Soputan

Dialog di forum yang turut dipandu oleh Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang, S.STP, diikuti para anggota DPRD, staf ahli, Kaban Bapelitbang, Asisten Pemerintahan & Kesra, para Kabag di Setda dan Setwan.

Yunita Rotikan