Royke Roring: Sebagai Orang Tua Salut dan Bangga kepada Desiree

JAKARTA, MANADONEWS.CO.ID – Iven kecantikan terbesar tanah air, Pemilihan Putri Indonesia 2020 telah berakhir dalam malam Grand Final, Jumat (6/3) tadi.

Utusan Sulut Desiree Magdalena Roring, S.Sos telah berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sulut.

Di malam pamungkas iven tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Putri Indonesia itu, Desiree berhasil menyabet dua predikat, yakni Putri Indonesia Intelegensia dan Putri Kepulauan.

Orang tua Desiree, Ir. Royke Oktavian Roring yang juga Bupati Minahasa, yang turut menyaksikan langsung malam grand final bersama Ketua TP PKK Minahasa Fenny Lumanauw, menilai pencapaian sang putri sudah sangat maksimal.

“Mohon maaf kepada masyarakat Sulut karena Desiree belum dapat penghargaan tertinggi tapi saya yakin dan percaya mereka semua sudah berusaha dan khusus bagi Desiree tentu apa yang dia capai, sebagai orang tua, itu adalah yang terbaik,” ungkap ROR kepada wartawan usai kegiatan.

Katanya, apapun hasilnya, sebagai orang tua merasa bangga dan salut.

“Apalagi capaian itu boleh diraih dalam persiapan yang singkat,” tukasnya.

Baca Juga:  Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Ini Yang Disampaikan Ketua DPRD Bolmong

Bupati mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Sulut yang terbilang sangat fantastis atas Desiree, meski belum dapat meraih penghargaan seperti wakil – wakil Sulut terdahulu yakni meraih predikat Putri Indonesia..

Dengan capaian Desiree, lanjutnya, semoga bisa memotivasi generasi muda Sulut ke depannya.

Yunita Rotikan