Pengendara Knalpot Racing Berulah, Tim Totosik Bertindak

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Warning bagi pengendara yang menggunakan Knalpot racing yang tidak mengindahkan situasi sekitar.

Adalah NSK alias Nicky (28), pengendara mobil yang akhirnya harus berurusan dengan kepolisan lantaran membuat keributan dengan memainkan pedal gas secara berulang – ulang.

warga Kelurahan Talete Dua itu diamankan URC Tim Totosik Polres Tomohon, Senin (9/3) pukul 00 10 Wita dini hari atas laporan warga.

Menururt saksi MT alias Marli (31), pukul 23.50 Wita saat berada di dalam rumah saudaranya untuk menjenguk nenek yang lagi sakit, ia mendengar suara bising dari mobil yang dikendarai pelaku.

Saksi sempat keluar dan menegur pelaku karena ada orang sakit. Nyaris saja keduanya beradu mulut jika warga sekitar tidak melerai dan langsung mengamankan pelaku yag ternyata sudah berbau miras.

Tiga menit berselang, saksi mendapat informasi kalau neneknya sudah meninggal.

Tim Totosik di bawah pimpinan Katim Yanny Watung langsung menuju ke TKP dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Tomohon Utara.

“Pelaku mengakui kalau dirinya sudah mengkomsumsi miras dan menginjak pedal gas secara berulang – ulang sehingga menimbulkan suara bising,” kata Watung.

Baca Juga:  Eman Bahas Opini BPK Dikaitkan dengan LAKIP

Yunita Rotikan