E2L Lantik 15 Jabatan Plt

TALAUD,Manadonews.co.id-.Bupati kabupaten kepulauan talaud dr. Elly E Lasut melantik 15 jabatan yang kosong yang kemudian diisi dengan plt.

Pelantikan sendiri dilakukan pada saat apel perdana yang dipimpin langsung oleh bupati E2L. Apel perdana sendiri diadakan di halaman kantor bupati pada senin 9 maret 2020, kemarin.

15 jabatan kosong yang diisi oleh plt ini melalui surat perintah bupati kabupaten kepulauan talaud tertanggal 6 maret 2020.

Bupati kabupaten kepulauan talaud dr. Elly E Lasut mengatakan, saya berharap tanggung jawab yang diberikan bisa dilaksanakan dan bisa berdampak baik bagi masyarakat dan juga tempat yang baru diberikan merupakan sebuah tantangan dan harus dijawab dengan kerja maksimal yang bertujuan untuk membuat talaud lebih baik lagi ke depan.

“Ini dalam rangka membangun kebersamaan pemerintah daerah kabupaten kepulauan talaud pasca pelantikan bupati dan wakil bupati baru untuk menyelaraskan visi dan misi dan saya juga akan menempatkan jabatan secara seobjektif mungkin sesuai dengan kinerja saudara-saudara yang ada,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Ada Aksi Terorisme Dibalik Jatuhnya EgyptAir MS804 ?