Joune Ganda-Kevin Lotulong Hadiri Pengarahan Tim DPP PDI Perjuangan

JAKARTA, MANADONEWS.co.id-
Bakal Calon (Balon) Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (JG-KWL) mengikuti arahan dari tim DPP PDI, Rabu (11/3/2020) di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta.

“Iya kami berdua dipanggil pihak DPP
untuk mendengarkan arahan dan konsolidasi banyak hal terkait keabsaan kami berdua sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut.” ujar Joune Ganda,SE kepada media ini di lobby utama DPP PDI Perjuangan.

Menurut Joune, kedatangannya ke kantor DPP PDI Perjuangan adalah tahapan yang dilakukan tim internal sebelum mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai bakal calon definitif yang bakal bertarung di Pilkada Minahasa Utara pada bulan September 2020 mendatang.

“Yang jelas secara lahir batin saya bersama Kevin telah siap menerima dan menjalankan perintah dan syarat apapun yang akan di minta untuk dipenuhi oleh tim DPP PDI Perjuangan sebagai syarat untuk bertarung merebut Kursi Bupati dan Wakil Bupati Minut periode 2020-2025.” tandas Wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut sambil menegaskan dia bersama Kevin mematok target akan memenangkan Pilkada Minut September 2020 mendatang secara maksimal.

Baca Juga:  Perkuat Pengawasan, Bawaslu Bolmong Gelar Media Gathering

Kedatangan pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Minut sosok Millenial JG-KWL di Kantor DPP Perjuangan ini bersama dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru- Dedy Abdul Hamid ini turut didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Steven O.E Kandouw dan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minut Denny Lolong.(nando)