Jacksen Tiago Siap Berikan Kejutan Bagi Persebaya

MANADO,Manadonews.co.id-.Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang lanjutan Shopee Liga 1 2020 melawan Tim “Bajul Ijo” Persebaya Surabaya di stadion Gelora Bung Tomo Jumat (13/3/2020). Usai menghadapi tuan rumah Borneo FC yang berakhir dengan kekalahan 2-0, Persipura langsung bertolak ke Surabaya.

Bagi Pelatih Jackson Tiago, bersama  Persebaya mengukir kenangan manis bersama Aji Santoso saat itu menjadi Juara Liga Indonesia Musim 1996-1997. Kini kedua menjadi rival dengan menjadi pelatih klub masing- masing.

Menghadapi tuan rumah Persebaya, Jacksen Tiago langsung melakukan latihan simulasi selama 4 hari dan siap memberikan kejutan bagi tuan rumah.

“Dalam latihan simulasi ini tak ada kendala apapun, dan kita berharap bisa tampil maksimal dengan memanfaatkan celah tuan rumah Persebaya, “ujar Jackson Tiago saat melakukan Pre-Match Press Conference, Kamis (12/3/2020).

Sementara Gelandang serang Persipura asal Negara Sakura Jepang,Takuya Matsunaga optimis timnya tampil baik dan mampu mencuri poin.
(Ben)

Baca Juga:  KPK Siap Peringati Hakordia 2019