Steven Liow dan Jim Tindi Buka Kegiatan Bersama Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi

MANADO,Manadonews.co.id-.Kepala Badan Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Steven Liow membuka kegiatan mewakili gubernur Sulut bersama liga mahasiswa nasional untuk demokrasi yang bertempat di hotel grand puri manado sekitar pukul 11.30 dan dihadiri juga oleh ketua KPW PRD Sulut Jim Tindi.

Steven mengatakan, kami menyambut baik kegiatan ini dan kami apresiasi dengan panitia yang membuat kegiatan ini.

“Pemprov akan mendukung pergerakan LMND, kami juga meminta masukan dari teman-teman untuk semua kebijakan yang akan diambil oleh Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Saya dulu juga aktivis di Jogja, kami bergerak untuk memperjuangkan demokrasi. Sekarang apa betul pendidikan berpihak kepada masyarakat miskin, itu yang harus rekan-rekan tela dan jadi bahan kritikan kepada pemerintah. Menjadi aktivis memang ada pengorbanan, kita di daerah kadang terbentur dengan hubungan keluarga dengan para pejabat.

“Saya mengingatkan walaupun ada perbedaan politik, tapi kita disatukan dengan perjuangan membela rakyat. Saya berharap perjuangan mahasiswa ini dapat melahirkan pemikiran positif untuk berkontribusi membangun daerah,” tandasnya.

Baca Juga:  Sulut Tuan Rumah Kegiatan Pelangi Nusantara

Sementara itu ketua KPW PRD Sulut Jim Tindi yang hadir mengatakan, saya mengharapakan nanti pada pergantian ketua ini berhubung ketua yang lama sudah di pusat siapapun yang terpilih harus bersinergi dengan organisasi-organisasi pergerakan lainnya untuk bersama-sama mengawal persoalan kerakyatan yang ada di sulut dan juga tetap menjalankan garis-garis perjuangan sebagai organisasi sebagai mahasiswa harus tetap konsisten.

“Sementara saya juga mengapresiasi kepada pemerintah provinsi yang peduli kepada setiap elemen-elemen pergerakan yang artinya tidak memandang bulu dan tidak menganakemaskan satu organisasi dan semua dibuat sama. Saya salut kepada OD-SK,” ujarnya.
(Jelo)

Tags: