Joune Ganda Calon Bupati Minut Paling Layak dan Berkualitas

JAKARTA, MANADONEWS.co.id- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut besutan PDI Perjuangan Joune Ganda dan Kevin Willian Lotulong (JG-KWL) merupakan paslon pertama yang telah mendapat restu partai pengusung untuk Pilkada Minut September 2020 mendatang.

“Paslon JG-KWL adalah Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut paling siap dan paling pertama yang telah mengantongi restu partai pengusung. “ujar Koordinator tim media center JG-KWL Victor Rarung kepada wartawan, Jumat (13/3/2020) di kantor DPP PDI Perjuangan.

Menurut Victor, pasangan JG-KWL adalah dua sosok calon pemimpin Kabupaten Minut yang telah melalui tahapan seleksi ketat oleh tim seleksi DPP PDI Perjuangan.

“Sesuai sistim seleksi bagi para calon kepala Daerah internal PDI Perjuangan, para calon harus mencapai penilaian dan kriteria mendekati 100 persen baru diputuskan termasuk hasil survei internal partai.”katanya.

Untuk itu ujar Victor, salah satu bukti kredibilitas dan nilai jual JG-KWL terbukti setelah tim DPP PDI Perjuangan memangil dua sosok kader banteng milenial ini untuk menandatangani surat pernyataan kesediaan untuk ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut pada ajang Pilkada 2020 mendatang dengan sederetan syarat teknis dan non teknis yang wajib dipenuhi.

Baca Juga:  Desa Matungkas Akan Mengadakan Truck Sampah dan Amrol

“Keputusan DPP PDI Perjuangan mengusung paket JG-KWL untuk bertarung pada Pilkada Minut 2020 adalah keputusan yang briliant, tepat dan telah melalui pertimbangan yang dan seleksi super ketat.”ujarnya.

Dia menambahkan, salah satu nilai kompetitif Joune Ganda dibanding sejumlah Bakal calon yang disebut-sebut akan maju Pilkada Minut adalah Joune Ganda adalah sosok yang cerdas, entrepreneur muda cemerlang yang kini ada pada puncak kesuksesan, punya visi dan skill revolusioner yang mumpuni, putra daerah serta sosok yang sangat mapan dalam berbagai aspek.

“Yang pasti PDI Perjuangan telah mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut yang berkualitas, mumpuni dan dinantikan masyarakat sebagai pemimpin yang akan menjadikan Kabupaten Minut sebagai sentra ekonomi dengan pertumbuhan ekonomi dan tingkat kesejahteraan masyarakat yang akan lebih baik.”tegas Victor Rarung sambil menegaskan sangat optimis pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulong bakal memenangkan Pilkada September 2020 mendatang.(nando)