Example floating
Example floating
Berita UtamaBolsel

Pemkab Bolsel Keluarkan Surat Edaran Antisipasi COVID-19

×

Pemkab Bolsel Keluarkan Surat Edaran Antisipasi COVID-19

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar Kamaru,S.Pt mengeluarkan surat edaran terkait proses belajar mengajar siswa-siswi mulai dari TK, SD dan SMP sederajat, Minggu (15/3/2020).

Dalam pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Semua satuan pendidikan TK, SD dan SMP,  baik Negeri dan Swasta yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan DILIBURKAN pada tanggal 16-31 Maret 2020.

MANTOS MANTOS

2. Pelaksanaan UNBK SMP tetap dilaksanakan sesuai jadwal dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Dalam UNBK.

3. Pada waktu libur khusus ini  siswa SD dan SMP  tetap belajar efektif melalui Kelas Maya dalam aplikasi “Rumah Belajar” yang dikembangkan oleh Pusdatin Kemendikbud RI dibawah bimbingan dan arahan guru.

4. Bagi Siswa yang belum memiliki HP dan wilayahnya belum ada jaringan internet makan Guru menyiapkan bahan Belajar berupa Buku-Buku Pembelajaran dan memberi Tugas Mandiri Kepada Siswa Selama libur. Bagikan Semua Buku yang ada di Sekolah sebagai bahan bacaan / bahan Belajar selama libur.

5. Kepala sekolah beserta guru agar Mensosialisasikan  instruksi ini kepada orang tua murid dan masyarakat dan memberikan edukasi-edukasi terkait pencegahan virus Corona sesuai protokol kesehatan.

“Dimintakan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak agar tetap di rumah,” ujar Kamaru.
(Bobby)

Example 120x600