Tangkal Virus Corona, JG-KWL Ajak Warga Minut Laksanakan Gerakan Doa Bersama

MINUT, MANADONEWS.co.id- Pasangan Bakal Calon Bupati Minahasa Utara yang di usung PDI Perjuangan Joune Ganda-Kevin Wiliam Lotulong (JG-KWL) mengapresiasi dan mendukung penuh Gerakan Berdoa Bersama yang di anjurkan Gubernur Sulut Besok (17/3/2020).

“Kami mendukung penuh gagasan ini demi terbebasnya wilayah Sulut dan Indonesia dari ancaman penyebaran virus Corona”ujar Joune Ganda kepada media ini, Senin(16/3/2020).

Menurut Joune Ganda, melihat siklus penyebaran dan dampak yang ditimbulkan virus Corona saat ini,selain langkah pencegahan strategis secara teknis juga diperlukan satu langkah non teknis antara lain ajakan untuk berdoa kepada sang Pencipta semua yang ada di dunia ini.

“Kami berdua mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten dan pimpinan lintas Agama di Minut untuk menindaklanjuti ajakan Gubernur Sulut untuk gerakan doa bersama di wilayah dan umat masing-masing sesuai dengan liturgi dan tata ibadah yang ada.”tandas Owner Raewaya Group sambil menyatakan mendukung penuh upaya Pemerintah Provinsi Sulut dalam mengantipasi dan meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah Sulut.(nando)

Baca Juga:  Didampingi Gubernur Olly, Presiden Joko Widodo Tinjau Bendungan Kuwil