Pemkab Talaud Akan Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

TALAUD,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Sekretariat Daerah ( Setda ) telah mengedarkan undangan bersifat penting kepada sejumlah kepala organisasi perangkat daerah ( OPD), kepala instansi vertikal, tokoh agama dan ketua dewan adat kabupaten kepulauan Talaud, pada Selasa (17/3/2020).

Diketahui, surat undangan bernomor : 005/ 0354/ Sekr – 06 berisikan terkait bagaimana menyikapi kondisi saat ini antara lain penyebaran pendemi virus corona yang menjadi pergumulan serta persoalan dunia dan Indonesia di dalamnya Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bacaan Lainnya

Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME mengimbau untuk melakukan langkah-langkah antisipatif baik secara teknis maupun mekanis.

“Namun lebih dari itu agar kita senantiasa bersandar dan mengandalkan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Sang Pencipta serta menyerukan untuk mari kita sepakat berdoa bersama seluruh lapisan masyarakat dari Tinonda sampai Napombaru, dari semua golongan agama dan kepercayaan. Mulai tanggal 18 Maret 2020, dan agar tetap dilaksanakan setap waktu dan kesempatan yang diatur secara mandiri supaya terhindar atau dilalukan dari bahaya virus corona serta dampak – dampaknya dalam kehidupan kita di bumi Porodisa,” ujar Bupati dalam isi surat tersebut.

Baca Juga:  Ratusan Jabatan Administrator dan Pengawas Di Kukuhkan Wagub Sulut

Sehubungan dengan hal itu, maka pada Rabu (18/3/2020), pukul 07.30 Wita di rumah kediaman Bupati Kepulauan Talaud akan dilakukan Gerakan Doa Bersama Pemerintah Daerah, Forkopimda, seluruh pimpinan instansi/ lembaga serta tokoh adat dan agama.
(Jelo)

Pos terkait