MJL Resmi Melamar Ke Partai Demokrat Kota Bitung

BITUNG, MANADONEWS.co.id- Maximilian Jonas Lomban(MJL) bersama tim memenuhi undangan Pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke Sekretariat Partai Demokrat Kota Bitung Rabu, (18/3/2020).

Kedatangan Wali kota Petahana Kota Bitung bersama tim itu diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu bersama tim penjaringan Partai Demokrat Kota Bitung.

Menurut Jacky, bahwa dalam bursa penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota pihaknya akan menerapkan mekanisme dan syarat penjaringan antara lain survei, wawancara serta syarat lain sebelumnya dinyatakan menemuhi syarat untuk diusung.

Ticoalu menegaskan dalam menghadapi Pilwako tahun 2020 ini ada sebanyak 5 nama yang diundang oleh Partai Demokrat yakni Maurits Mantiri, Martin Daniel Tumbelaka, Cindy Wurangian, Max Lomban dan Lady Lumatau.

“Untuk waktu pendaftaran kami batasi satuhari sebelum pembukaan pendaftaran di KPU, soal rencana Koalisasi hal itu tergantung syarat yang akan terpenuhi.”tandasnya sambil menegaskan dari lima nama yang diundang baru Maximilian Jonas Lomban yang datang mendaftar.

Sementara itu Maximiliaan Jonas Lomban dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kedatangannya di kantor Sekretariat Partai Demokrat ini untuk memenuhi undangan dan sekaligus menyerahkn lamaran mendaftar sebagai Calon Wali Kota Pada Pilwako 2020.

Baca Juga:  Pendaftar Calon Panwascam Bolmong Baru 29 Peserta

“Saya berharap agar tim penjaringan partai Demokrat Kota Bitung dapat mengakomodir dan menerima sebagai Calon Wali Kota di Partai Demokrat.” tandas Lomban sambil menegaskan lamaran juga sudah disampaikan kepada partai lainya selain Demokrat dengan harapan dapat menjadi mesin politik yang akan memenangkan MJL 2 periode.(nando)