Pemkab Talaud Konsultasi Dinkes Sulut Terkait Penanggulangan Covid-19

TALAUD,Manadonews.co.id-.Langkah cepat dan antisipasi terus dilakukan oleh pemkab kabupaten kepulauan talaud dalam menangani covid-19 yang telah memasuki wilayah indonesia.

Ini dibuktikan dengan kunjungan langsung wakil bupati kabupaten kepulauan talaud Moktar A Parapaga dengan pihak terkait di dinas kesehatan provinsi sulawesi utara pada jumat 20 maret 2020.

Dalam kesempatan tersebut dia mengatakan, Puji Tuhan dalam kehendakNya saja, dan berkoordinasi dengan Pak Bupati dr.Elly Engelbert Lasut, ME, saya telah berkoordinasi dan konsultasi perihal penanggulangan serta pencegahan virus corona (covid-19) untuk Masyarakat Kabupaten Kepulaua Talaud yang bertempat di Dinas Kesehatan Prov. Sulawesi Utara.

“Kami berkonsultasi dan berkoordinasi langsung tentang pencegahan-pencegahan apa yang harus kami lakukan dan cara-cara agar bisa mengantisipasi covid-19 ini untuk kami lakukan di kabupaten kepulauan talaud,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, untuk alat pendeteksi terkait adanya covid-19 dalam waktu dekat ini akan segera ada. Saya bersama pak bupati E2L bergerak cepat terkait mengantisipasi covid-19 ini untuk kabupaten kepulauan talaud kita tercinta. Beberapa langkah sudah kita lakukan sebelumnya dengan menyemprotkan di berbagai tempat umum seperti bandara,pelabuhan, dan lainnya.

Baca Juga:  Wakili E2L, Moktar Parapaga Pimpin Apel dan Terus Ingatkan ASN Bekerja Maksimal

“Kami lakukan ini untuk menjaga agar masyarakat kabupaten kepulauan talaud agar tetap aman terkait covid-19 ini dan terus terjaga,” tutupnya sambil berkata jangan lupa kita menetapkan pola hidup sehat dan berdoa kepada Tuhan YME.
(Jelo)