Warga Likupang Timur Diterjang Banjir Bandang, Tim Gerak Cepat JG-KWL Serahkan Bantuan

MINUT,MANADONEWS.co.id- Komitmen untuk selalu hadir dalam kesusahan masyarakat di Minahasa Utara(Minut) kembali di tunjukkan oleh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut yang diusung PDI Perjuangan Joune Ganda-Kevin William Lotulong (JG-KWL).

“Mendengar saudara saya warga Likupang Timur sedang ditimpah bencana banjir Bandang, saya langsung perintahkan tim untuk segera bergerak melihat apa saja yang di butuhkan.”ujar Joune Ganda kepada media,Jumat (20/3/2020).

Menurut Joune, dalam kondisi seperti inilah kepekaan dan kepedulian calon pemimpin di butuhkan warga yang sedang di timpah bencana.

“Saya bersama Kevin akan terus berada dalam keadaan apapun yang menimpah warga Minut, khususnya dalam menghadapi bencana alam.”tandas Wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut sambil menambahkan sejak awal telah membentuk tim gerak cepat membantu warga Minut yang tertimpah bencana alam, kecelakaan dan kedukaan.

Secara terpisah, ketua Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) Kabupaten Minut Venly George didampingi tim gerak cepat JG-KWL pada kesempatan itu mengatakan bantuan yang diserahkan dalam bentuk bahan sembako serta kebutuhan utama lainnya.

Baca Juga:  950 JUTA UNTUK PASAR MINANGA

“Gerak cepat membantu meringankan sesama warga Minut hari ini merupakan bukti nyata kepedulian sosial sosok Joune Ganda dan Kevin Lotulong.”ujarnya atas bantuan ini warga desa Rinondoran Kecamatan Likupang Timur menyatakan ungkap syukur dan berterima kasih.(nando)