Isu Penutupan Pasar di Manado Dibantah Wali Kota Vicky Lumentut

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, menegaskan kepada seluruh jajaran pemerintah baik ASN dan THL bahkan masyarakat Kota Manado. agar jangan terpengaruh dengan berita – berita hoaks dan disinformasi tentang covid -19 di Kota Manado.

“Saya mengimbau masyarakat tidak mudah percaya dan ikut menyebarkan berita -berita tersebut,” ujar Wali Kota, Sabtu (21/3).

Ia pun dengan tegas membantah kabar bahwa pasar dan jalan akan ditutup di Kota Manado.

Imbuhnya, masyarakat Kota Manado harus mengikuti protap yang dikeluarkan oleh Pemkot Manado dalam penanganan pencegahan dan penyebaran covid – 19 di Kota Manado, yang berisikan petunjuk dan arahan yang terstruktur, dari kecamatan, kelurahan dan lingkungan.

” Bagi masyarakat Kota Manado, jangan terpengaruh dengan berita hoaks, apalagi informasi tentang pasar dan jalan akan ditutup itu berita hoaks dari sumber yang tidak jelas. ” tukasnya.

Wali Kota menyampaikan sesuai Surat Edaran di setiap pasar tradisional akan disiapkan sarana cuci tangan berupa air yang mengalir dan hand sanitizer dalam usaha pencegahan dan penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Lomban Bawakan Sambutan Gubernur di HUT GMIM Syalom Tounkuramber ke- 28

*/Fian