Ada yang Berbeda Saat Penyemprotan Disinfektan di Desa Winangun Atas

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Desa Winangun Atas Kecamatan Pineleng melanjutkan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah dan fasilitas publik lainnya, Rabu (25/3).

Kegiatan dalam rangka menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19) itu disatukan dengan pembagian masker kepada warga.

“Kegiatan penyemprotan dan pembagian masker telah kami gelar sejak Senin dan masih akan berlangsung hingga Kamis besok,” tukas Hukum Tua Ronny Lumentut.

Dikatakannya, mungkin sedikit berbeda dengan Desa – Desa lainnya, kegiatan penyemprotan  dilakukan juga ke bagian jalan utama, tiang listrik, pohon serta sarana lainnya yang berada di jalan protokol.

“Ini dilakukan mengingat, selain menjadi pintu gerbang masuk wilayah Minahasa, Desa kami ini sering dijadikan tempat untuk menunggu tumpangan kendaraann para anak muda yang hendak melakukan pendakian,” terangnya.

Di samping melaksanakan penyemprotn, kata Lumentut, ia tak pernah berhenti mengimbau warga agar dapat mengikuti anjuran pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menyebar ke pelosok dunia itu.

Hukum TUa Ronny LUmentut menyerahkan masker kepada warga

“Demi kebaikan bersama, semoga masyarakat dapat lebih dewasa dalam bersikap dan bertindak.

Baca Juga:  dr.Devi Tanos Paparkan Capaian Pembangunan Manusia di Sulut Dikegiatan Kemenko-RI

Lanjutnya, menindaklanjuti imbaua Bupati MInahasa, telah diadakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di setiap rumah makan, kios, warung serta di depan kantor Hukum Tua.

Fian