Polisi Bubarkan Kerumunan Warga di Pertokoan Amurang

AMURANG,Manadonews.co.id-.Puluhan personel piket gabungan Polres Minahasa Selatan melaksanakan patroli di Pusat Kota Amurang, Selasa malam (24/03/2020), membubarkan kerumunan warga di pertokoan Amurang.

Patroli dengan melibatan personel skala besar ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK, didampingi piket Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Derry Eko Setiawan, SIK, dan piket Perwira Pengendali (Padal) Ipda Christian Karongkong.
 
Kegiatan patroli ini diisi dengan penyampaian imbauan kepada masyarakat terkait dengan antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Dalam kesempatan ini, personil Polres Minsel membacakan Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran Virus Corona, di area pertokoan Pusat Kota Amurang.

“Maklumat Kapolri ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ini, maka dengan hormat kami meminta kepada warga yang masih berkumpul di area pertokoan Amurang untuk segera pulang ke rumah. Mari bersama kita sadar akan bahaya Virus Corona ini dengan mematuhi himbauan Pemerintah,” demikian diucapkan Ipda Karongkong melalui alat pengeras suara (Megaphone).

Usai mendengarlan Maklumat Kapolri dan para  warga yang berkumpul di area pertokoan Amurang, langsung membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing.
(Ben)

Baca Juga:  Jumat Bersih Lanudal bersama Warga