Usaha Martabak Mini Milik Nadya Beromset Jutaan Rupiah

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Bisnis rumahan ternyata mampu memberikan keuntungan bagi para pelaku usaha, jika usaha itu ditekuni dengan baik. Hal inilah yang dilakukan salah satu warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Nadya Mokoagow.

Berawal dari hobby kuliner, Nadya akhirnya memulai usaha cemilan Martabak mini, sejak tahun 2017 lalu. “Usaha ini saya lakukan sejak tiga tahun lalu,” kata Nadya, Rabu (25/3).

Dari hasil penjualan martabak mini tersebut, ia mengaku mampu meraup omset jutaan rupiah per bulan. “Omset saya sudah jutaan rupiah perbulan. Bisa sampai 5 jutaan,” ungkapnya.

Bahkan ia menuturkan, adanya kebijakan pemerintah meliburkan anak-anak sekolah menjadi berkah tersendiri baginya. Pelanggannya pun makin bertambah dari sejumlah kalangan warga. “Sejak di liburkan saya kebanjiran orderan. Entah itu dari anak-anak sekitar atau teman-teman sosmed (Sosial Media),” ucapnya.

“Untuk pemasaran saya lakukan dengan cara online. Para pelanggan juga datang dari berbagai desa dan kelurahan di Kotamobagu. Mereka datang langsung membeli di rumah. Alhamdullillah hasilnya cukup membantu juga kebutuhan keluarga,” pungkasnya.

Baca Juga:  Danlantamal VIII Pimpin Pemusnaan 2,8 Ton Miras Hasil Operasi Bersama

(*/MLS)