Wabup Talaud Tinjau Kegiatan Pencegahan Covid-19

TALAUD,Manadonews.co.id-.Upaya maksimal dan bertindak cepat terus digalangkan oleh pemerintah daerah kabupaten kepulauan talaud yang dikomandai oleh E2L-MAP, dalam menindaklanjuti covid-19 yang sudah masuk di sulawesi utara.

Bukti terbaru, dimana Wakil Bupati kabupaten kepulauan talaud Moktar A Parapaga meninjau langsung kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area pelabuhan melonguane dan di seluruh lokasi kapal yang ada di talaud pada kamis 26 maret 2020.

Menurut Wakil Bupati Talaud Moktar A Parapaga mengatakan, puji nama Tuhan telah diberi kesempatan oleh Tuhan hari ini, dan berkoordinasi dengan pak Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME, Saya meninjau secara langsung kegiatan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi Kapal yang ada, serta di seluruh area Pelabuhan Melonguane.

“Saya turun langsung mengawal dan melihat penyemprotan yang dilakukan di seluruh area pelabuhan melonguane karena ini merupakan wujud nyata pemda dalam memerangi covid-19 agar masyarakat kabupaten kepulauan talaud aman dan dilindungi dari virus ini,” ujarnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Pasukan Porodisa Wakili Sulut Diajang Liga Desa Nusantara U-19