Sediakan Fasilitas Cuci Tangan, Vicky Lumentut: Terima Kasih Pemprov Sulut!

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatiah dan bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dalam penyedian air bersih untuk umum untuk digunakan sebagai tempat mencuci tangan bagi masyarakat, sebagai salahsatu upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, pada titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo.

” Terima kasih Pemprov Sulut, atas bantuan penyedian air bersih sebagai tempat cuci tangan, sebagai langkah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, di titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo,” ujar Wali Kota. Kamis (26/03).

Selain itu, Wali Kota juga memintakan pengertian dari semua yang ingin bantu rakyat di Manado untuk lawan covid-19 agar dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 kota Manado ataupun melalui call center 112 yang dibuka layanan selama 24 jam sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran sesuai program pemerintah kota Manado.

Wali Kota Vicky Lumentut mengecek fasilitas cuci tangan yang disediakan Pemkot Manado untuk warga

” Mohon maaf untuk contoh tong air cuci tangan yang penempatannya tidak sesuai tata letak yang ditentukan Pemerintah kota (Pemkot) Manado dan tidak sesuai standard yang Pemkot buat seperti contoh di atas. Maka tong air tersebut akan kami pindahkan dan atur kembali agar semua layanan cuci tangan umum di Manado standardnya sama.” kata Wali Kota.

Baca Juga:  Didampingi Gubernur Olly, Presiden Joko Widodo Tinjau Bendungan Kuwil

Diketahui Pemkot Manado sendiri telah menyebarkan temoat cuci tangan di sejumlah titik agar dapat mempermudah warga membersihkan tangan selama beraktifitas di luar rumah

(*)