Jemaat GPdI Pineleng 2 Ibadah Live Streaming di Medsos

MANADO,Manadonews.co.id-.Berbeda dari minggu-minggu sebelumnya  Ibadah Jemaat GPdI Filadelfia Pineleng 2 hari minggu pagi (29/3/2020) pukul 09.30 wita dilaksanakan secara online melalui media sosial. Dan jemaat bisa mengikuti ibadah secara live streaming di rumah  masing-masing.

Sejak diterapkannya Social Distancing oleh pemerintah akibat merebaknya Covid-19 (Corona) sejumlah Gereja, termasuk Majelis Daerah GPdI Sulut juga mendukung anjuran tersebut langsung sosialisasikan kepada jemaat untuk beribadah di rumah.

Adanya Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Maka Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Sulawesi Utara mengumumkan agar Kegiatan Rohani berupa Ibadah, Seminar, Lokakarya yang mengumpulkan orang banyak baik ditempat umum atau dilingkungan sendiri untuk ditiadakan, berlaku sejak Minggu, 22 Maret 2020 lalu sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Menurut Gembala GPdI Filadelfia Pineleng 2 Pdt Victor Pantow, M.Th hal ini memang tidak lazim dan baru kali ini di lakukan, namun ini sebagai upaya pencegahan Virus Covid-19.

“Hal tersebut bertujuan untuk upaya pencegahan  penularan virus corona, dan yang terpenting Jemaat tetap berjaga-jaga dan berdoa semoga wabah virus Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia segera berakhir,” ujar Pdt Victor Pantow.
(Ben)

Baca Juga:  Pemkab Minahasa Pantau Penyaluran BLT Tahap II Desa Pineleng 2 Indah