Ibu Mertua Menseskab RI Meninggal Dunia, Joune Ganda Sekeluarga Nyatakan Duka Cita Mendalam

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Keluarga besar Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) RI Pramono Anung kembali ditimpah duka, almarhumah Ny Endang Sulastri Sunarto binti Watar Ronoatmo (82) Ibu dari istri Menseskab Ny Endang Nugrahani Kamis (2/4/2020) meninggal dunia di Jakarta.

“Saya pribadi dan keluarga besar menyatakan bela sungkawa mendalam kepada bapak Menseskab RI bersama keluarga,semoga almarhum husnul khotimah, diterima di sisi Allah SWT dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat terbaik di surga nanti, Dan semoga seluruh keluarga diberi ketabahan dan kekuatan,” ujar Joune Ganda, SE didampingi istri tercinta Risya Davega Ganda, Kamis(2/4/2020) di pekuburan Sandiago Hills Karawang, Jawa Barat.

Menurut Joune Ganda, almarhumah merupakan sosok yang sampai akhir hayatnya selalu menjadi panutan keluarga besar, sosok penyayang, selalu tampail sederhana dan bersahaja.

“Bagi saya almarhumah adalah sosok yang penyayang dan tulus kepada semua orang, lebih dari sebagai orang tua angkat kami sekeluarga.”ungkap Joune Ganda sambil menambahkan banyak pelajaran dan filosifi hidup almarhumah selama masih hidup yang dia dan istri serta keluarga besar Pramono Anung jadikan landasan dalam menjalani hidup.

Baca Juga:  BSG Ratahan Bagikan Sembako Kepada Pensiunan Ditengah Pandemi Covid-19

Demikian halnya Risya Davega Ganda merasa kesedihan dan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ibu Mertua dari Menseskab RI.

“Selamat Jalan Putri ‘Ibu Endang Sulastri Sunarto’ Orangtua-Istri yang Baik, Lemah lembut, dan panutan kita semua. Sekarang sudah bahagia bersama dengan Kakung ya Tri. You’ll be missed 😪🙏🏼😇.” ungkap Risya yang ditulisnya dalam status pada akun FB @Risya Ganda

Sementara itu Menseskab RI Pramono Anung atas nama keluarga besarnya menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah datang melayat bahkan yang hanya sempat menyatakan empati atas berpulangnya almarhumah Ibu Mertua yang amat dia hormati, banggakan dan teladani.

“Atas nama keluarga besar saya menyatakan ungkapan terima kasih atas semua perhatian dan dukungan yang telah di berikan sejak dari perawatan hingga meninggal dunia baik di rumah duka hingga pada saat pemakaman.”tandas Pramono sambil menegaskan Joune Ganda bersama istri adalah anak angkat dari Almarhumah dan bagian dari keluarga besarnya.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
26 votes

This will close in 10 seconds