Polres Kotamobagu Amankan Pelaku Perkelahian di Mogolaing

MANADO,Manadonews.co.id-.Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menerapkan Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) hingga himbauan yang terus menerus dilakukan oleh pemerintah Kota Kotamobagu, TNI, dan Polri untuk pembatasan aktifitas masyarakat. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19

Meski demikian masih kurangnya kesadaran masyarakat atas bahaya dan dampak dari Pandemi ini. Hal itu terbukti dari masih ditemukannya sekelompok pemuda yang berkeliaran terutama di malam hari bahkan sampai melakukan gangguan kamtibmas.

Menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa adanya perkelahian di kompleks depan Masjid Al Ikhlas Mogolaing, Timsus Anoa yang dipimpin oleh Ipda Harun Pangalima, SH mendapati sekelompok anak muda bersama barang bukti minuman keras/miras.

“Kami mendatangi Kelurahan Mogolaing atas laporan masyarakat bahwa terjadi keributan, dan benar kami pun berhasil mengamankan sekelompok pemuda yang terlibat perkelahian dan juga kami temukan adanya minuman keras,” ujar Pangalima.

Pihak Kepolisian kemudian memberikan imbauan dan peringatan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.
(Ben)

Baca Juga:  Cara 'Ampuh' Opa Maxi Cegah Covid-19

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
327 votes

This will close in 10 seconds