Siapkan Bansos, Bupati ROR Tandaskan Hanya yang Benar – Benar Layak Dibantu

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Pemkab Mnahasa sedang mempersiapkan Bantuan Sosial (Bansos) di tengah pandemi Covid-19.

Namun Bansos disiapkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada mereka yang terdampak Covid-19 dan benar-benar layak dibantu.

Demikian terungkap dalam Rapat Forkopimda Minahasa yang dipimpin Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) dan diikuti masing-masing Ketua DPRD Glady Kandouw, SE, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Dandim 1302 Letkol. Slamet Raharjo dan Kajari Rahmat Taufani, SH, MKn serta Sekdakab Frits Muntu, S.Sos, Asisten I Dr. Denny Mangala, Asisten II Ir. Wenny Talumewo, Kepala Badan Kesatuan Bangsa Ir. Janny Moniung, Kepala Badan Keuangan dan Aset Drs. Donald Wagey, M.BA, Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Rambitan, M.Kes dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde, SH lewat video conference.

Bansos tersebut saat ini masih terus dikaji baik dari segi kemampuan anggaran pemerintah dan kriteria penerima maupun dasar hukumnya agar di kemudian hari tidak bermasalah dengan aturan.

Demikian juga halnya dengan pergeseran anggaran untuk kebutuhan penanganan Covid-19 ini, dalam pembahasannya akan turut disertakan personil yang berkompeten dari Kejaksaan Negeri dan Polres.

Baca Juga:  Mubes IWO Sukses, Ini Pernyataan Ketua IWO Manado

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
77 votes

This will close in 10 seconds