Diterima Wali Kota Manado, Tedmon Groups Serahkan Tong Air Bersih Penanganan Covid-19

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Sebagai wujud semangat kebersamaan dalam rangka melawan covid-19 di Kota Manado, Wali Kota Dr. Ir GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA menerima bantuan langsung dari Tedmon Groups, Jumat (03/04).

Bantuan berupa tong air bersih yang sudah dilengkapi dengan westafelnya ini diserahkan langsung oleh perwakilan Tedmon Groups di halaman Kantor Wali Kota Manado.

Wali Kota yang menerima langsung bantuan ini mengatakan, ini merupakan kesadaran dari masyarakat dan pihak swasta dalam menghadapi COVID-19 yang sedang mewabah di kota Manado saat ini.

Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tedmon Groups yang sudah membantu pemerintah dengan menyumbangkan 5 tong air bersih yang sudah dilengkapi dengan westafelnya.

“Saya selaku Wali Kota Manado mengucapkan terima kasih dengan bantuan dari Tedmon Groups ini, semoga bantuan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat kota Manado,” ungkapnya.

Lumentut mengatakan tim Gugus Kota Manado tetap membuka pintu bagi siapa saja yang ingin membantu dan meringankan beban dari sesama warga Kota yang terdampak langsung dengan adanya COVID-19 ini.

Baca Juga:  Walikota Lomban Irup Peringatan Harkitnas ke-110 Tahun 2018

“Tong air ini akan segera ditempatkan di beberapa titik di kota Manado yang belum mempunyai tempat cuci tangan umum,” tukasnya.

*/Fian

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
300 votes

This will close in 10 seconds