Mari Torang Renungkan….

GORESAN : Meita Jeane Pangandaheng

Tak ada yang salah dengan dunia ini. Dunia dijadikan oleh Dia, Tuhan yang merancang segalanya. Dan kita percaya bahwa semua ada dalam kendaliNya .

Dan jika Saat ini dunia mengalami sakit yang begitu menyakitkan, tak perlu kita saling menyalahkan, karena kita percaya Tuhan yang mengijinkan semua itu terjadi dengan maksud kebaikan.
Memang secara mata jasmani, kita melihat ada kesalahan, kelalaian, tapi mata iman kita Pasti berkata, bahwa itu pun dalam rancangan Dia, seijin Dia, meski oleh pengaturan Iblis.

Kita ingat kisah Ayub, kisah menara Babel. Semua itu sudah cukup membuka pemahaman kita bahwa Tuhan ada dibalik setiap peristiwa. Dia mampu mengendalikan keadaan bahkan sampai mengacaukan bahasa.

Dia sanggup mengatur jalan pikiran bahkan hati manusia seperti dalam kisah Firaun yang menahan umat Israel ketika mereka pamit untuk beribadah. Tuhan yang mengeraskan hati Firaun untuk tidak mengijinkan mereka beribadah .

Sesuatu maksud Dibalik itu adalah Tuhan akan menyatakan mujizat di depan matanya. Jadi, sebagai orang percaya, marilah kita mengaminkan kuasaNya.

Baca Juga:  Kapolda Sulut Pantau Kesiapan Operasi Ketupat 2020 di Bitung

Ada maksud Tuhan .Mari kita berbenah.Tuhan sedang menggenapi FirmanNya.Tetap beriman bahwa semua akan indah pada waktunya . Mendekat padaNya. Mohon belas kasihanNya, pengampunan dari Dia. Tuhan kita dahsyat dan penuh cinta.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5580 votes

This will close in 10 seconds