Pesan Wabup Talaud Dalam Memaknai Jumat Agung

TALAUD,Manadonews.co.id-.Perayaan hari Raya Jumat Agung yang bertepatan pada jumat 10 april 2020 ini dirayakan oleh umat kristian yang ada di dunia terlebih di indonesia, salah satunya yaitu Wakil bupati kabupaten kepulauan talaud Moktar A Parapaga.

Dalam Memaknai jumat agung tahun 2020 ini dia mengatakan, di tengah-tengah dunia dan bangsa dalam memerangi covid-19 saya sebagai wakil bupati kabupaten kepulauan talaud bersama keluarga, terdahulu menyampaikan selamat merayakan jumat agung bagi kita semua umat kristiani yang ada dan biarlah makna jumat agung kali ini membuat kita sadar bahwa betapa pentingnya kita mendekatkan diri pada Tuhan.

“Bahwa betapa pentingnya kita saling mengasihi, saling menyayangi antar sesama umat manusia di dunia ini sebagai umat ciptaan tuhan yang termulia dan kita saling mendorong, saling mengasihi, tidak saling mencelakakan antar satu dan yang lainnya dan kami percaya bahwa sekalipun kita sedang melaksanakan program sosial distancing dalam rangka kita memotong mata rantai penularan virus covid-19 ini,” ujarnya.

“Semoga Iman kita semakin kuat dan teguh, cara dan pola beribadah umat kristen yang dilaksanakan di rumah masing-masing tidak kalah pentingnya dengan hikmat dan khusuknya di gedung ibadah sebagaimana lazimnya. Sekali lagi biarlah iman kita sekalian semakin kuat dan teguh dan kita segera terbebas dari ancaman penyebaran covid-19 ini,” tutupnya sambil seraya mengatakan Tuhan memberkati bagi kita semua.
(Jelo)

Baca Juga:  Peringatan Hari Pancasila, Wagub Bacakan Sambutan Presiden

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
399 votes

This will close in 10 seconds