Dikoordinir FKUB, Bupati ROR dan Istri Bertekun dalam Doa dan Puasa dari Rudis

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Dari Ruah Dinas, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, S.IP melaksanakan doa dan puasa dalam menggumuli persoalan dunia, bangsa dan daerah menghadapi pandemi Covid-19, Sabtu (11/4).

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 12.00 Wita dan dikoordinir Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) itu diikuti bupati dan istri secara pribadi dengan dpandu Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Moria Sasaran, Pdt. Raymond Rende S.Th, lewat pengeras suara.

Bupati dan istri secara khusyuk berdoa untuk bangsa Indonesia, Sulawesi Utara dan Minahasa agar mendapat pemulihan dan terus dihindarkan dari wabah ini.

Juga didoakan bagi mereka yang sudah terjangkit dan sementara dirawat di rumah sakit agar bisa memperoleh kesembuhan.

Demikian. juga bagi keluarga pasien agar siberikan kekuatan dan kesabaran dalam menerima pergumulan ini.

Selain itu tak lupa juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Tenggara menyatakan permohonan dalam doa bagi para tenaga kesehatan yang bersedia membaktikan diri bagi pelayanan untuk merawat mereka yang sedang sakit.

Baca Juga:  Atasi ODP dan PDP COVID-19 "Kumabal" Polda Jatim Bentuk Tim COVID Hunter

“Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya,” kata Bupati ROR mengutip Firman Tuhan dalan ‭‭Yakobus‬ ‭5:16‬.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1098 votes

This will close in 10 seconds