Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Dikoordinir FKUB, Bupati ROR dan Istri Bertekun dalam Doa dan Puasa dari Rudis

×

Dikoordinir FKUB, Bupati ROR dan Istri Bertekun dalam Doa dan Puasa dari Rudis

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Dari Ruah Dinas, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, S.IP melaksanakan doa dan puasa dalam menggumuli persoalan dunia, bangsa dan daerah menghadapi pandemi Covid-19, Sabtu (11/4).

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 12.00 Wita dan dikoordinir Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) itu diikuti bupati dan istri secara pribadi dengan dpandu Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Moria Sasaran, Pdt. Raymond Rende S.Th, lewat pengeras suara.

MANTOS MANTOS

Bupati dan istri secara khusyuk berdoa untuk bangsa Indonesia, Sulawesi Utara dan Minahasa agar mendapat pemulihan dan terus dihindarkan dari wabah ini.

Juga didoakan bagi mereka yang sudah terjangkit dan sementara dirawat di rumah sakit agar bisa memperoleh kesembuhan.

Baca Juga:  Kembali Tinjau Kawasan Rawan Banjir, Andrei Angouw mulai Mengkaji dan Menganalisa

Demikian. juga bagi keluarga pasien agar siberikan kekuatan dan kesabaran dalam menerima pergumulan ini.

Selain itu tak lupa juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Tenggara menyatakan permohonan dalam doa bagi para tenaga kesehatan yang bersedia membaktikan diri bagi pelayanan untuk merawat mereka yang sedang sakit.

“Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya,” kata Bupati ROR mengutip Firman Tuhan dalan ‭‭Yakobus‬ ‭5:16‬.

Yunita Rotikan

Example 120x600