Ketua KNPI Boltim Terus Imbau Masyarakat Waspada Covid-19

  • Whatsapp

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Ketua KNPI Boltim Amalia Landjar terus menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di boltim agar waspada terhadap penyebaran covid-19 ini yang sudah menjadi pandemi.

Dia mengatakan, buat seluruh masyarakat yang ada khususnya yang ada di kabupaten bolaang mongondow timur agar tetap waspada dengan adanya covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Harus menaati semua yang ada dan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak minimal 1-2 meter, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga kebersihan, dan makan makanan yang bergizi.

“Upaya tersebut agar kita bisa terhindar dari covid-19 ini yang sudah memakan korban,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, bagi masyarakat boltim yang melakukan perjalanan dan kembali ke boltim harus pergi melapor ke puskesmas terdekat agar bisa di pantau kesehatannya agar bisa terhindar dari virus ini.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat tetap di rumah saja demi memutus penyebaran covid-19 ini. Jika tak ada yang penting-penting lebih baik diam di rumah saja dan kerja dari rumah. Dan jika seandainya harus bekerja di luar rumah agar memakai masker dan tetap jaga kebersihan,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  BSG Di Percayakan KPK Jadi Pilot Proyect LHKPN BPD Wilayah KTI

Pos terkait