Example floating
Example floating
ADVETORIALTomohon

ADVERTORIAL: Atasi Covid-19, Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama Serentak

×

ADVERTORIAL: Atasi Covid-19, Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama Serentak

Sebarkan artikel ini

TOMOHON – Menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Tomohon No : 73/WKT/IV-2020 Tentang Seruan Doa Bersama maka Pemerintah Kota Tomohon mengadakan DOA BERSAMA yang dilaksanakan pada hari Jumat, 17 April 2020.

Kegiatan Doa Bersama, bertempat di Menara Alfa Omega pukul 18.00 WITA.

MANTOS MANTOS

Pemerintah Kota Tomohon sebelumnya menghimbau kepada masyarakat untuk berhenti sejenak dalam melaksanakan aktifitas untuk mengikuti DOA BERSAMA menurut keyakinan dan cara masing-masing yang disiarkan secara langsung melalui media online dan media sosial.

Pelaksanaan DOA BERSAMA, ditandai dengan membunyikan lonceng di gereja tanda panggilan beribadah di Gereja dan Bedug Mesjid.

Bunyi panggilan ini yaitu sebagai tanda panggilan beribadah atau berdoa besama sebelum pelaksanaan DOA BERSAMA tersebut dimulai.

Wali kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA disela-sela VidCon dalam rangka percepatan penyesuaian APBD tahun 2020 dalam penanganan COVID-19 mengambil waktu sejenak guna DOA BERSAMA bersama beberapa pejabat yang mendampingi.

Dalam doa bersama ini di pimpin secara bergantian oleh tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Tomohon baik dari agama Kristen Protestan, Kristen Katolik, Islam, Hindu dan Budha.

Kegiatan turut diikuti oleh masyarakat Kota Tomohon.

Yunita Rotikan

Example 120x600