Example floating
Example floating
AgamaBerita UtamaMinahasa

Beribadah Minggu di Rudis, Bupati Minahasa Dengar Kotbah Ketua Umum PGI

×

Beribadah Minggu di Rudis, Bupati Minahasa Dengar Kotbah Ketua Umum PGI

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi Ketua TP-PKK, Pnt. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Ketua KNPI Minahasa Rifky Johanes Roring bersama keluarga beserta staf Bupati dan staf rumah tangga melaksanakan ibadah di minggu pagi (19/04/2020). di rumah Dinas Bupati di Tondano.

Sesuai dengan anjuran pimpinan gereja, ibadah mengikuti Tata Ibadah Hari Minggu (Bentuk III) Jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano Lima yang dipimpin oleh Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Tenggara.

MANTOS MANTOS

Bacaan diambil dalam Yohanes 20:11-18.

Mengikuti anjuran pemerintah, jalannya ibadah tetap menerapkan Physical Distancing “jaga jarak”, untuk menghindari penyebaran Virus corona (COVID 19).

Khotbah dipimpin Ketua Umum PGI (Pesekutuan Gereja gereja di Indonesia) Pdt Gomar Gultom melalui Siaran TV.

Tema khotbah Paskah Kenaikan Yesus Kristus diambil dari Lukas 24:5-6.

Usai ibadah Bupati Minahasa bersama keluarga menyampaikan selamat hari minggu kepada masyarakat minahasa,

“Kkiranya kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan Yesus. Saya berpesan agar semua masyarakat Minahasa senantiasa berdoa sesuai agama masing- masing agar Minahasa terhindar dari wabah penyebaran virus corona (COVID19). Tuhan Yesus selalu menyertai dan melindungi serta memberkati kita semua,” ungkap Bupati.

Yunita Rotikan

Example 120x600