Kembali Beroperasi, Rumah Kopi “K8” Usung Konsep Cegah COVID-19

MANADO, MANADONEWS.co.id-Setelah tutup selama 21 hari, rumah kopi “K8” yang berlokasi di jalan Achmad Yani Sario Manado kembali di buka mulai hari ini,Senin (20/4/2020).

Owner rumah kopi “K8” Denny Lahu kepada media ini membenarkan kalau rumah Kopi miliknya mulai beroperasi kembali.

“Ya benar, mulai hari ini rumah kopi kami kembali beroperasi”kata Denny ditemui di ruang kerjanya.

Denny menuturkan, berbeda dengan hari sebelum Covid-19 merebak di kota Manado, saat ini operasional “K8” digelar dengan konsep “K8 Cegah Covid-19” yakni sejak area parkiran, pintu masuk hingga pada pelayanan di dalam ruangan makan dan minum.”ujar Denny dengan menegaskan dalam rangka cegah virus Corona pihaknya juga menyiapkan sarana untuk berjemur pada pagi hari.

Dia menjelaskan, bahwa seluruh pelayanan costumer ditekankan pada pencegahan Virus Corona yakni pelayan dan juru masuk menggunakan masker dan mencuci tangan, peralatan makan misalnya sendok makan di kemas khusus agar steril dalam tindakan pencegahan lainnya.

Denny menambahkan, saat ini dia melakukan uji coba hingga 1 Mei 2020 mendatang, dimana dari 50 karyawan tetap dan 10 karyawan harian lepas, saat ini hanya mempekerjakan 20 orang sebagai masa uji coba.

Baca Juga:  Selain Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 65, Ini Harapan Rantung

“Jika kondisi kembali pulih, maka kami rencanakan pada tanggal 1 Mei 2020 mendatang kami akan buka dengan akan memberlakukan sistin shif bagi 50 orang karyawan yang ada.”tandas Denny sambil mengatakan akan patuh dan turut mendukung penuh upaya pemerintah Kota Manado dan Pemprov Sulut melalui gugus tugas percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19

Berdasarkan pantauan media ini, saat dibuka kembali nampak warga kota Manado kembali mulai memadati salah satu rumah kopi terbesar di kota Manado.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
34 votes

This will close in 10 seconds