Manajemen Sulut United Bagikan 1.000 Masker Untuk Warga

MANADO,Manadonews.co.id-.Untuk menunjang anjuran pemerintah dalam menerapkan aturan Physical Distancing, manajemen Sulut United bersama beberapa pemain membagi-bagikan masker Gratis di sekitar area Stadion Klabat Senin(20/4/2020).

Beberapa Pemain asal Sulawesi Utara seperti, dua bersaudara Dirga dan Rian Lasut, Herrie Lontoh, Eksel Runtukahu terlihat antusias membagikan 1.000 masker.

Rahmat
salah satu pengemudi ojek online yang juga fans setia tim Sulut United yang mengaku gembira mendapat masker dari para pemain.

“Saya merasa senang mendapat masker dari pemain yang menjadi idola warga manado, semoga Covid-19 segera berlalu dan kompetisi Liga 2 bisa bergulir kembali,” tandas Rahmat.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Sulut dalam memutus mata rantai virus Covid-19. Pembagian masker ini juga mendekatkan pemain Sulut United dengan suporter,” ujar Gelandang kaya pengalaman Dirga Lasut.

Sementara menurut asisten Manager Sulut United, Vian Rondonuwu mengatakan, masker sangat dibutuhkan dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di Sulawesi Utara, khususnya di kota Manado.

“Kami saat ini membagikan 1.000 masker. Dan ini merupakaan tahap pertama, serta masih ada lagi. Tahap berikutnya ada 600 masker yang akan dibagi manajemen dan pemain Sulut United,” pungkasnya.
(Ben)

Baca Juga:  Ini Jadwal Pertandingan Sulut United di Liga tahun 2019
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds