Srikandi Banteng Jean Pakasi: Mari Bergerak dalam Semangat Gotong Royong

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Keterkejutan warga langsung berubah senyum bahagia manakala sosok perempuan ini bertandang ke kediaman mereka.

“Tak menyangka kalau ibu Jean datang dan memberikan bantuan langsung. Terima kasih, Tuhan memberkati,” ungkap salah satu ibu dengan wajah ceria.

Ungkapan hati si ibu hanyalah satu dari sekian banyak warga yang turut merasakan kegembiraan saat menerima uluran kasih darai Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Jean Pakasi, SP.

Ratusan paket sembako dan masker dibagikan srikandi PDI Perjuangan itu kepada sebagian masyarakat di wilayah Tulap dan Lalumpe, Kecamatan Kombi, Sabtu (18/04/2020) hari ini.

Jean Pakasi (kanan)

“Aksi berbagi kasih ini akan dilaksanakan secara bertahap di tengah pandemi covid-19 yang melanda,” ujar personil Komisi II itu.

Ia berharap bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di masa – masa Covid-19 ini.

Lanjutnya, kegiatan ini, juga merupakan wujud gotong royong dirinya sebagai kader PDI Perjuangan sebagaimana instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Perlu diketahui sebagai partai politik, PDI Perjuangan memiliki rasa tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan kepedulian kepada bangsa ini. Mari bergerak dalam semangat gotong royong,” tukasnya.

Baca Juga:  Pemkot dan TP-PKK Kotamobagu Gelar Lomba Olah Vokal Dan Paduan Suara

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1410 votes

This will close in 10 seconds