Guna Penanganan Covid-19, DPRD Geser Anggaran Rp 3,5 Miliar

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi terjadinya pandemi virus corona disease (Covid-19) saat ini, 25 legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu rela mengorbankan anggaran perjalanan dinas mereka untuk penanganan dan pencegahan virus corona di wilayah Kota Kotamobagu.

Hal itu dibenarkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, kepada sejumlah wartawan usai melaksanakan rapat bersama tim badan anggaran (banggar) DPRD Kotamobagu, Selasa (21/04).

Menurut ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini, sebanyak Rp2,4 miliar anggaran perjalanan dinas anggota DPRD digeser untuk penanganan virus corona.

“Selain itu pos-pos anggaran digeser juga, termasuk anggaran sekretariat. Sehingga total semua Rp 3,5 miliar digeser untuk covid-19,” ucap Meiddy.

Meiddy berharap, anggaran yang digeser itu bisa membantu pemerintah dalam memerangin virus corona di Kotamobagu. “Intinya kami sangat merespon positif dengan persoalan ini. Semoga pandemi corona ini akan secepatnya berakhir.” Pungkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  Mokoginta Bantah Sulut Miliki Kasus Traficking Paling Banyak
Tags: ,

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
548 votes

This will close in 10 seconds