Antisipasi Penyebaran COVID-19, Kapolsek Airmadidi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar

MINUT, MANADONEWS.co.id- Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, Jajaran Polres Minut melalui personil Polsek Airmadidi bersama TNI dan satuan Linmas Kecamatan Airmadidi, Jumat (24/4/2020) melaksanakan kegiatan Patroli gabungan skala besar.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R.Rambing, SE kepada media ini menjelaskan, kegiatan patroli gabungan dalam skala besar ini dimulai pada pukul 20.00 wita mengambil lokasi di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat.

Dia menjeskan, tujuan dari patroli skala besar ini adalah dalam rangka memberikan himbawan kepada masyarakat agar melakukan aktivitas berkumpul-kumpul untuk berbagai aktivitas dan imbauan agar pada saat melaksanakan aktifitas agar mengatur jarak dan Menggunakan masker dan sarung tangan.

Stanley menambahkan, adapun lokasi – lokasi yg dilakukan pemeriksaan dan pemberian himbauwan antara lain;

1.kompleks Pertokoan Airmadidi

2. Depan Fresh Mart Kelurahan Sarongong

3. Desa Kolongan tempat berkumpul AAM.

4. Rumah duka di perum asabri desa koltem

5. Mesjid Al Mujahirin perum asabri desa koltemSejumlah lokasi Pangkalan ojek.

Baca Juga:  Tokoh Lansia Minut Apresiasi Komitmen Joune Ganda

“Saya menghimbau bagi masyarakat Minut khususnya dalam wilayah hukum Polsek Airmadidi agar turus membantu upaya pemerintah dan aparat keamanan dalam memerangi dan mencegah penyebaran Virus Coron dengan cara kesadaran dan displin tinggi melaksanakan anjuran pemerintah untuk Social Distancing dan Phyisical Distancing serta budayakan hidup bersih dan sehat secara mandiri.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
195 votes

This will close in 10 seconds