Bolsel Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan Sanitasi

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibawah kepemimpinan Hi.Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali menorehkan prestasi.

Ini menyusul diraihnya predikat sebagai Kabupaten terbaik dalam hal pengelolaan sanitasi (Sensanitasional Award Tahun 2020).

Diraihnya penghargaan itu, diumumkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dalam pembukaan pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sulut, Selasa (28/04/2020).

“Alhamdulillah di tahun ini kita berhasil mendapatkan predikat peringkat I Kabupaten terbaik. Tentunya ini juga berkat dukungan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bolsel yang terus memberikan dorongan kepada kami, dalam melakukan perencanaan pembangunan terbaik bagi daerah ini,” ungkap Kepala Bappelitbangda Bolsel Harifin Matulu.

Harifin juga menambahkan penghargan yang didapat ini berkat kerjasama semua pihak bukan hanya hasil keja dari Bappelitbangda sendiri.

“Tapi seluruh stekhoder terkait yang peduli dengan sanitasinya dimana program Bupati Seribu Jamban yang telah dicanangkan oleh bupati dan ditargetkan pada tahun 2021 seluruh masyarakat sudah memiliki jamban,” tutupnya.
(Bobby)

Baca Juga:  Ini yang Disampaikan Bupati Kamaru saat Pimpin Apel Pagi

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
841 votes

This will close in 10 seconds