Upaya RSUP Kandou Tingkatan Pelayanan dengan Perbaikan Sarana dan Prasarana

MANADO,Manadonews.co.id-.RSUP Kandou Manado sebagai rumah sakit terbesar di Sulawesi Utara dengan akreditas KARS Internasional tahun 2019, tetap berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

Tak hanya memberikan pelayanan terbaik namun perlu di tunjang dengan perbaikan fasilitas yang ada. Seperti yang dilakukan Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, bersama jajaran Senin (27/4/2020) melakukan telusur ke bagian irina F isolasi dan hrmodialisa dahlia.

Menurut Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat, khususnya dalam pelayanan kesehatan merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien.

“Dan untuk menciptakan kepuasan pasien harus ditunjang oleh fasilitas yang memadai, karna tujuan dari RSUP Kandou Manado sesuai dengan motto “Kepuasan Pelanggan di Atas segalanya,” ujar Direktur.

Dalam telusur tersebut Direktur Utama RSUP Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD Bersama Direktur SDM dan Pendidikan  RSUP Kandou Manado Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, serta pejabat terkait lainnya.
(Ben)

Baca Juga:  RSUP Kandou Kembali Raih Ranking 1 Artikel Sehat Pedia Kemenkes

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
928 votes

This will close in 10 seconds