Bantu Warga Kurang Mampu, Ditpamobvit Polda Sulut Bagikan Makanan Siap Saji

  • Whatsapp

MANADO,Manadonews.co.id-.Direktorat Pengamanan Obyek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) peduli dengan warga khususnya masyarakat kecil kurang mampu, yang terdampak covid-19,Rabu (29/4/2020) sore.

Kepedulian personil Ditpamobvit ini dilaksanakan dengan berbagi makanan siap saji di beberapa wilayah yang ada di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

“Sasaran kita adalah masyarakat kecil yang memiliki penghasilan tak menentu, seperti para pemulung, tukang parkir, penyandang disabilitas, tukang ojek, petugas kebersihan kota, para buruh dan pedagang asongan,” ujar Direktur Pamobvit Polda Sulut Kombes Pol Yudi Sumartono.

Personil Ditpamobvit disebar di beberapa titik di Kota Manado, diantaranya di Boulevard, Sario, Kampung Kodo, Dendengan Luar, Ketang Baru, Bahu, Malalayang, Buha, Paal Dua, Paniki Atas, untuk berbagi makanan siap saji.

Sebelumnya juga beberapa waktu lalu, Ditpamobvit Polda Sulut telah melakukan aksi sosial lainnya, yaitu donor darah dan pembagian sembako sebanyak 600 paket bagi warga terdampak covid-19.

Baca Juga:  Polresta Manado Ungkap Kasus Curas di GPI, Lima Pelaku Diringkus

“Bakti sosial ini sebagai penjabaran kebijakan Kapolri dan Kapolda Sulut dalam rangka membantu masyarakat, kepedulian Polri membantu masyarakat,” tandas Dirut.
(Ben)

Pos terkait