Kapolres Minut dan Danramil Airmadidi Bagi-Bagi Makanan Berbuka Puasa Kepada Sopir Angkot dan Tukang Ojek

MINUT,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka mendukung umat Muslim yang menunaikan ibadah Puasa, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si bersama pejabat utama Polres Minut dan anggota dan Komandan Rayon Militer(Danranil) Airmadidi, Kamis (30/4/2020) melaksanakan aksi berbagi makanan siap saji di kawasan Terminan dan pusat Pertokoan di Airmadidi.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D.Rahakbau, SIK.M.Si disela-sela membagikan makanan siap saji itu mengatakan, aksi sosial bersama TNI dalam jajaran Kodim 1310/Bitung melalui Koramil Airmadidi ini, merupakan aksi kemanusiaan dan bentuk kepedulian bersama Polri dan TNI untuk mendukung umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan untuk makanan berbuka puasa, dimana sasaranya adalah pengemudi ojek online, ojek Konvensional serta para sopir angkot dan warga yang ada.

“Aksi ini merupakan kepedulian Polri dan TNI dalam membantu warga khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dimana makanan yang dibagikan dimasak dalam dapur umum bersama Polres Minut dan Kodim 1310/Bitung yang berlokasi di Mapolres Minut.”ujarnya menekankan bahwa kegiatan ini juga bagian dari mendukung warga terdampak Covid-19.(nando)

Baca Juga:  Panambunan Terima Peserta Kirab Satu Negeri