Ini Pesan Ketua KNPI Boltim di Hardiknas Tahun Ini

BOLTIM,Manadonews.co.id-.Hari pendidikan nasional atau Hardiknas tepat kita rayakan pada tanggal 2 mei ini, tapi itu tidak seperti biasanya dan tahun ini akan terasa lain di indonesia karena pada masa-masa sekarang kita tengah berjuang melawan covid-19 yang sudah masuk di negeri indonesia.

Saat dimintai tanggapan tentang hari pendidikan nasional di tengah-tengah wabah covid-19 ini ketua KNPI boltim angkat bicara.

Dia mengatakan, sebelumnya saya berterima kasih kepada pahlawan-pahlawan yang ada di dunia pendidikan kita dimana berkat mereka semua kita bisa belajar sesuatu dan ada sampai saat ini.

Hardiknas di tengah pandemi covid-19 ini sangat disayangkan dan miris kelihatannya karena banyak siswa belajar lewat online.

“Tapi bagaimana siswa-siswa atau sudara-sudara kita yang kekurangan dan tidak punya handphone ataupun punya handphone tapi tak mampu beli kuota dan tidak mungkin ke warnet ataupun gangguan signal dan ini sangat disayangkan sekali,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Dengan keadaan seperti ini, bersyukur jika ada guru-guru yang secara sukarela naik turun rumah siswa untuk memberikan pelajaran tapi seperti itu juga tak memadai.

Baca Juga:  Hasil Akhir Seleksi Paskibraka Bolmong,Jaring 29 Siswa

“Mudah-mudahan adik-adik saya yang berjuang di bangku sekolah tetap semangat,” tandasnya.

Dirinya tetap mnghimbau kepada kita semua untuk semangat terus dan jangan putus asa dan jadikan pendidikan no 1.

“Karena menurut saya pendidikan itu bisa menjadikan kita sesuatu bahkan mampu membawa kita jauh lebih tahu apa yang harus kita pikir ke depan minimal untuk karakter kita. Jadi bagi teman-teman kita saya berharap tetap semangat, jangan putus asa dan jangan menyerah karena kita bisa melewati semuanya ini,” ujar AMA panggilan akrabnya.
(Jelo)

Tags: