Kontestan Tim Serie A Itali Sepakat Musim 2019/20 Dilanjutkan

MANADO,Manadonews.co.id-.20 kontestan Serie A akhirnya sepakat untuk menuntaskan musim ini dan memilih menolak mengikuti keputusan beberapa liga Eropa.

Sky Sport melaporkan beberapa liga Eropa musim ini akibat pandemi virus corona terpaksa menghentikan liga tanpa tim Juara dan tim promosi yakni Belgia, Belanda dan yang terbaru Prancis.

Beberapa hal yang mendasari diteruskannya Seri A Liga Italia ini tentu saja berkaitan dengan pundi-pundi yang masuk ke kas keuangan klub yang apabila memutuskan menghentikan kompetisi di tengah musim, mereka tak akan mengantongi dana besar dari hak siar dan juga sponsor.

Terlebih mereka juga sudah pasti tak akan mengantongi uang dari hasil penjualan tiket pertandingan karena laga yang digelar tanpa penonton.

Sampai saat ini belum ada kepastian terkait tanggal yang pasti kapan liga akan kembali digulirkan, namun mayoritas klub menargetkan mulai berlatih kembali pada 18 Mei nanti usai masa karantina wilayah yang ditetapkan pemerintah berakhir pada 17 Mei.

Namun tim-tim yang berasal dari regional Emilia-Romagna sudah diperbolehkan berlatih sejak 4 Mei mendatang. Tim-tim tersebut adalah Bologna, Parma, SPAL dan Sassuolo. (Ben)

Baca Juga:  Wabup Yanni Tutup Kegiatan Bimtek Sangadi Dan Sekdes se-Bolmong

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3556 votes

This will close in 10 seconds